Senin, 18 Juli 2011

2AM Profile

 
Other Name: Ballad Idol, Full Talented Idol, 2 in the Morning, AM
Debut Date: July 11, 2008
Debut Song: This Song (
이노래)
Members: 4
Official Fanclub: I AM
Official Fanclub Motto: I Exist Because of I AM
Official Color : Black/Metallic Gray with “2AM” Engraved on It
Genre: Ballad
Speciality: Variety Show

Full Name : Jo Kwon (조권)
Birthdate : August 28, 1989 (age 20)
Position : Leader, Vocalist
Fact about him :
- Leader 2AM ini memiliki trainee paling lama yaitu 8 tahun, ini menyebabkan dia dekat dengan semua manajemen dan anggota JYPE
- Dia bernyanyi dengan Jinwoon Mei Doni “
몰라-ing” (Molla-ing) dan ditampilkan dalamlagu W & Whale’s dan video musik 덩크슛” (Dunk Tembak). Dia adalah bagian dari”Dirty Eyed Girls” pada episode reality show 14:00′s “Wild Bunny”, melakukan parodilagu populer Brown Eyed Girls Abracadabra. Video musik menjadi sangat populer.
- Pada bulan September 2009, Jokwon adalah salah satu MC utama untuk variety showlingkungan SBS “Find It!Green Gold!” bersama Shindong Super Junior, Kim Hyung Jun SS501, dan mantan Fly To The Sky, Brian Joo.
- Ia yang menggantikan Jaebum 2Pm, dalam ‘historical culture variety show Nodaji’
- Ia dipasangkan dengan Ga.In BEG dalam variety show ‘We Got Married’ pada bulan Oktober 2009 lalu dan mereka mengumumkan kalau mereka berpacaran.(waah..cinlok yah??kekeke~)
 

Sering disangka sebagai anggota termuda, Jo Kwon sebenarnya merupakan pemimpin 2AM. Pria kelahiran 28 Agustus 1989 ini merupakan penyanyi utama di 2AM. Jo Kwon menjalani training di JYP Entertainment selama 7 tahun bersama Sunye 'Wonder Girls'. Menurut Park Jinyoung, mentornya di JYP Entertainment, Jo Kwon memiliki jiwa enterpreneurship yang tinggi sehingga suatu saat ia bisa saja mewariskan JYP Entertainment kepada Jo Kwon. Jo Kwon dan Ye Eun selalu menyebut JYP (Jin Young Park) Entertainment sebagai Jo Kwon and Ye Eun Partnership. Kwon juga pernah membintangi reality show 'We Got Married' bersama Ga In 'Brown Eyed Girls'.
Full Name : Im Seulong
(
임슬옹)
Birthdate : May 11, 1987 (age 22)
Position : Lead Vocalist
Fact about him :

- Dia adalah bagian dari “Dirty Eyed Girls” pada episode reality show 14:00′s “WildBunny”, melakukan parodi lagu populer Brown Eyed Girls Abracadabra bersama Jokwon
- Dia sebagai komentator dalam variety show ‘We Got Married season II’ bersama Jinwoon.
- Nongol di K-drama ‘personal taste’ menjadi juniornya Lee Minho disana.
- Tinggi badannya sekitar 186cm
Im Seulong lahir 11 Mei 1987 dan sering menjadi model karena perawakannya yang tinggi. Ong, nama panggilannya menjadi host tetap dalam 'We Got Married' bersama Jinwoon. Meskipun menjadi salah satu dari anggota One Day yang berbadan paling besar, Ong sangat menakuti berbagai macam serangga dan binatang-binatang kecil.

Full Name : Lee Chang Min (이창민)
Birthdate : May 1, 1986 (age 23)
Position : Main Vocalist
Fact about him :
- Changmin lahir di Tenafly, New Jersey.
- Changmin telah menyelesaikan wajib militernya,dan dia satu-satunya entertain yang telah ikut wamil sebelum debut
- Pada 12 Desember 2008, dia tampil dalam Mario’s digital single “Superman”
- Dia dan Jokwon merilis digital singel yang berjudul “
졸업” (“Graduation”) pada 5 Februari 2009 lalu
- Dia absen dari realty show pre-debut One Day “Hot Blood” karena ia baru bergabung dengan JYPE setelah film itu selesai
- Pada Desember 2009, ia memberikan kontribusi untuk ost yang berjudul “A dream come true” dan single solo “Dont Swallow”
- Dia seorang DJ Radio “Starry Night Radio” bersama Sooyoung SNSD


Lahir 1 Mei 1986, Lee Changmin merupakan anggota tertua sekaligus menjadi satu-satunya anggota One Day yang telah selesai wajib militer. Berbeda dengan Jo Kwon, Changmin hanya training selama 3 bulan di JYP Entertainment.


Jinwoon
Full Name : Jung Jinwoon (정진운)
Birthdate : May 2, 1991 (age 18)
Position : Vocalist
Fact about him :
- Uri maknae di 2AM
- Pada Januari 2009, Jinwoon mengikuti reality show ‘Family Needed’ season III, bersama member NRG Lee Sung Jin dan aktor Choi Yangrak dan Ricky Kim
- Ia membintangi MV 8eight “Goodbye My Love” dengan Kim Eun Jung dan Gyeo-Woon
- Juga bernyanyi dalam lagu Mei Dony (몰라-ing) dengan Jo Kwon pada 15 Januari 2009
- Bersama Seulong menjadi komentator dalam acara We Got Married season II
- Menjadi bagian dalam Idol Maknae Rebellion bersama Song Seung Hyun’ FT Island’, Dongho ‘U-Kiss’, Park YunHwa ‘T-Max’, Shoori J ‘Mighty Mouth’.
- Mengalahkan semua member SHINee dalam acara Maknae Rebellion
- Dapat melompat dengan dengan sangat tinggi

Pada bulan Januari 2009, Jinwoon telah dilemparkan di MBC’s reality show “Keluarga Needed” Season III, juga menampilkan anggota NRG Lee Sung-Jin dan Choi Yangrak aktor dan Ricky Kim.
Dia membintangi video musik 8eight’s “잘가요 내사랑” (“Goodbye My Love”) dengan Kim Eun dan Jung Jadi Gyeo-Woon, serta bernyanyi dalam lagu Mei Doni’s “몰라-ing” (“Do not Know-ing “) dengan Jo Kwon pada tanggal 15 Januari 2009. Seulong dan Jinwoon membuat penampilan biasa sebagai komentator untuk Kita Punya Season Menikah II.
Pada bulan Januari 2010, Jinwoon didiagnosis dengan kasus awal H1N1, namun pulih dengan cepat sebelum penyakit ini berlaku efektif [20]. Ia menjadi bagian dari pemain “아이돌 반란 막내 시대” (Idol Maknae Rebellion) bersama dengan anggota termuda kelompok lainnya sesama idola FT Island, U-Kiss, T-Max, Mighty Mouth dan kemudian MBLAQ. Episode pertama ditayangkan pada tanggal 7 November 2009.
Jokwon di diagnosa terkena virus H1N1 pada 28 Oktober 2009, menyebabkan shutyngnya ditunda, namun keesokan harinya manajemen Jokwon menyatakan bahwa ia telah pulih.Ada gosip yang beredar bahwa Jo Kwon itu seorang Gay dengan Soo Hyun U-Kiss, namun setelah itu Jo Kwon dah Soo Hyun mengklarifikasinya. ckckck..aneh” aja gossipnya.
- Dijuluki sebagai pasangan Adam bersama Ga-In
 





2am pernah terpilih menjadi pria sehat dalam sebuah majalah di korea,




2AM dan 2AM










Jiwoon dan Key Shinee saat Idol Magnae Rebelion


jiwoon & MIR member Mblaq  Idol Rebelion episode Mblaq

2AM dan 2PM menunjukkan otot-otot mereka *wow oppa2 ku kalian sangat atletis*

Jiwoon Oppa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar